Detail Berita

SENAM JARI SEBELUM KERJA

BANYUWANGI - Pemerintah Kabupaten Banyuwangi terus berbenah demi kemajuan Kota Gandrung yang berada di ujung timur Provinsi Jawa Timur. Beberapa program yang sudah di beberkan ke Pejabat Struktural oleh Bupati Banyuwangi harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Bupati Banyuwangi mengatakan "Kita bukan superman, kita manusia biasa sehingga kita butuh gorong royong untuk memajukan Banyuwangi lebih baik lagi". Perbaikan yang harus kita awali adalah meningkatkan Sumber Daya Manusianya, kualitas dan loyalitas menjadi prioritas utama.

Namun, semua Pegawai Negeri Sipil yang bertugas harus bener-bener jaga kesehatan, sehingga semua yang sudah jadi tanggung jawab kita, bisa dikerjakan dengan lancar. Tidak menutup kemungkinan keletihan, kecapekan, kejenuhan merupakan rangsangan yang dirasakan setiap pegawai setelah mengerjakan tugasnya.

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banyuwangi berusaha menjaga kesehatan sebelum ataupun sesudah melaksanakan tugasnya.

Diawali dengan apel pagi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banyuwangi "Wawan Yadmadi" menjelaskan "Mari kita jaga kesehatan, olahraga itu bukan hanya dilakukan diluar kantor namun didalam ruangan juga bisa, dengan gerakan sederhana seperti senam jari agar supaya otot tidak tegang, mari kita awali senam jari terlebih dahulu sebelum kita kerja dan setelah apel mohon dibiasakan untuk sholat dhuha, kita ramaikan musholla kita dengan ibadah kepadaNya" ujar Wawan.